05 August 2012

Zyrex Onepad SP1113G dan SP1110 bisa Android Jelly Bean

Sebagai pengguna OnePad, saya jadi senang, sebab jagoan-jagoan pengocok ROM di Modaco dan tablet ROM kini tengah menggadang-gadang Jelly Bean untuk dipasangkan lagi ke dalam Advent Vega, "saudara bule"nya OnePad di Inggris.
Adalah scanno yang selama ini telah menjadi dalang terlahirnya VegaCream, sebuah versi Ice Cream Sandwich untuk OnePad yang boleh dibilang sangat stabil, yang memulai proyek Jelly Bean untuk Advent Vega ini di forum tabletroms. Sekarang ini saya masih menggunakan VegaCream RC2 karena versi preview dari ROM barunya scanno ini masih terlalu hijau, banyak masalahnya.
Namun, ada informasi menjanjikan di forum modaco. Wwalaupun Jelly Bean yang sementara dikembangkan untuk Advent Vega masih terkendala beberapa hal, terutama hardware acceleration yang sedikit mengganggu tampilan portrait dari ROM ini, menurut ejtagle, ia akan menjadikan Jelly Bean untuk Advent Vega ini, ROM terbaik yang pernah ada untuk Advent Vega. Kita tunggu saja..
VegaBean (sebutan tidak resmi untuk ROM ini) telah pernah dirilis dengan kode alpha 3 namun, karena bermasalah maka yang tersedia sekarang hanya alpha 2, siap untuk dicicipi :)

No comments:

Post a Comment