05 August 2012

Path untuk Android ada lensa baru

Walaupun agak lambat, karena belum mau update sampai kemarin, saya akhirnya memutuskan untuk membuat posting mengenai update Path 2.5  yang terbaru bagi android.
Path adalah aplikasi sosial network yang unik sebab antar mukanya sederhana, dan terasa sangat dekat. Path sepertinya memang dirancang agar anda dapat berbagi dengan "lebih" kepada orang-orang terdekat anda. Banyak yang skeptis mengenai keberadaan Path di android, namun saya yakin, semakin banyak yang akan sadar akan keunikan yang ditawarkan oleh aplikasi ini dan akhirnya jatuh cinta menggunakannya.

Di update terbarunya untuk android, Path sekedar menambahkan support untuk sistem notifikasi terbarunya Jelly Bean. Selain itu ada dua efek lensa untuk mengambil foto yakni Holga dan Wash. Beberapa hari sebelumnya, pernah dirilis update dengan perubahan yang lebih banyak. Saat setelah mengupdate tersebut, sangat terasa beda tampilannya. Dan sepertinya, melihat dari update ini, Path menginginkan sesuatu yang baru, dengan memperbaiki model invite nya. Tapi itu dugaan pribadi saja, kita lihat saja ke depan.
Sekarang Path bisa berbagi buku dan film yang sedang ditonton. Ada juga semacam "ping" untuk meminta teman yang lama tidak aktif, untuk membuat log aktivitas yang baru, Path menamainya Nudge. Kalau di YM mungkin dikenal buzz, di facebook dikenal poke, BBM dan Google+ atau Latitude menyebutnya ping :). Sejauh ini perubahan yang terjadi masih terasa menyenangkan.

No comments:

Post a Comment