20 July 2013

Jurus-jurus maut Punch Hero Android

Bertinju memang bukan olahraga yang aman untuk semua orang, walaupun banyak orang yang gemar dan merasa asyik saat  menonton tinju. Mike Tyson pernah menjadi juara dunia tinju kelas berat yang paling muda. Setiap kali ia akan bertanding, semua penggemarnya menunggu dengan tidak sabar untuk menyaksikan pertandingannya. Si leher besi –julukannya— akan menghajar lawan-lawannya K.O di ronde-ronde awal, tanpa ampun.

Pemandangan yang kurang lebih sama, bisa anda dapatkan saat bermain Punch Hero. Lebih asyik lagi, karena anda yang akan mengendalikan salah satu pentinjunya.

Game tinju-tinjuan ini dikemas lumayan bagus.  Anda bisa mengatur satu karakter yang akan menjandi “anda” dalam permainan ini. Nama dan negara asal harus anda masukkan saat memainkannya pertama kali. Karakter ini akan berkembang selama anda bermain.

Ada setidaknya tiga cara untuk mengembangkan si “anda” di Punch Hero, yaitu dengan Skill Shop/accessories, leveling, dan training. Sebenarnya ada cara keempat, yaitu cheating.

Skill/Accessoris

Membeli skill-skill atau accessories tertentu, bisa membuat petinju anda semakin jago, semakin mendekati level “hero” :). Namun, beberapa item harganya sangat mahal, sehingga mungkin harus memainkannya berbulan baru dapat. Itu kalau anda belum bosan.

Leveling

Di awal-awal, leveling akan terjadi dengan sangat mudah. Namun setelah level 10, sudah mulai perlahan sampai susah. Setiap level naik, anda akan dapat satu stat point untuk mengembangkan stat anda. Lumayan membantu untuk bisa mengalahkan lawan-lawan yang ada. Kalau tidak sabaran, anda bisa melakukan in application purchase sehingga naik level sampai mentok juga bisa hanya memakan waktu 1 menit. Tapi saya peringatkan, itu tidak seru!

Training

Di training ini jelas anda bisa menaikkan stat untuk jab, hook, uppercut, mental , dan health.

Game ini pun sudah memberikan trik-trik yang diperlukan untuk memainkannya secara menyenangkan, seperti, uppercut tidak bisa diblok, gunakan gerak menghindar untuk menghadapi lawan-lawan yang kuat dan sebagainya.

Kalau anda gamers yang serius memperhatikan kualitas grafis, kecepatan game play dan AI, game ini, ya mungkin dapat nilai merah. Tapi untuk sekedar bermain-main, melampiaskan keinginan gebak-gebuk, yahhh lumayanlah. Ada satu yang unik adalah, kamu bisa menciptakan karakter lain untuk menjadi lawan kamu di challenge registry, dan wajahnya bisa menggunakan foto dari perangkat yang digunakan. So, kalau ada orang yang di dunia nyata pengen banget ditonjok, tapi gak kesampaian karena dia lebih besar, foto dia dan,,, hajar saja di game ini.

No comments:

Post a Comment