18 July 2012

Path for Android, Cara Baru untuk Berbagi

Path menawarkan layanan baru untuk berbagi informasi multimedia lewat smartphone. Ini layanan yang mirip twitter, post ditampilkan dalam bentuk timeline, tapi dengan kelebihan, semua ditampilkan dengan visual yang lebih menarik, daripada sekedar teks seperti yang kita lihat saat menggunakan twitter.
Kalau anda mengakses path melalui komputer/desktop, anda hanya akan bisa login saja, dan mengatur setting. Lalu bisa logout. Tidak ada apa-apa lagi yang bisa anda lakukan selain itu.
Kegiatan seperti mengedit catatan, meng-upload gambar/foto, check-in dan sebagainya hanya dapat anda lakukan melalui aplikasi yang ada di smartphone anda. Pada saat menulis review ini, teman saya baru seorang, jadi belum begitu terlihat apa yang ditawarkan oleh layanan ini yang belum diberikan oleh media sosial lainnya. Hanya sekedar tampilankah, atau ada kelebihan yang belum saya lihat. Akankah path menyusul pinterest atau instagram, dimusnahkan oleh raksasa media sosial seperti facebook atau raksasa internet seperti google??

Kalau anda tertarik untuk mencoba, silahkan download aplikasinya melalui google play, gratis. Yang saya sukai dari aplikasi ini adalah notifikasinya yang cepat. Namun, barangkali ini akan menyebabkannya boros batere. Ayo kita coba saja sama-sama.

No comments:

Post a Comment