18 July 2012

Sangat Ingin Menjajal Pro Soccer Evolution 2012 di OnePad ???

Mungkin ada solusinya, tapi saya harus memperingatkan anda, ini bukan solusi yang mudah, namun bisa dilakukan. Berawal dari keinginan yang sangat untuk mencoba memainkan game ini di tablet yang terpaksa jadi kesayangan, saya pun menerbitkan tulisan "Mencoba Menginstall PES 2012 di Zyrex OnePad (Gagal)".
Pada tulisan tersebut ada yang berkomentar bahwa PES 2012 bisa dimainkan di OnePad asalkan firmware diganti dengan Vegacomb.
Vegacomb adalah firmware yang dikembangkan secara bersama oleh para pengguna Advent Vega. Untuk bisa menjalankan firmware ini, kita harus melakukan flashing terhadap tablet kita. Proses ini akan menghapus semua data yang ada di tablet, mungkin yang berada di memori card tidak akan terhapus.
Setelah mencoba saran dari teman tersebut memang ternyata bisa. PES 2012 berjalan dengan mulus tanpa lag di OnePad dengan firmware baru ini. Namun memainkan PES 2012 adalah pengalaman yang sama sekali tidak sebanding dengan memainkannya di PC atau Playstation.
Jadi, buat anda yang sangat ingin, ada jalan. Namun saran saya, tunggu saja dulu versi yang kompatibel dengan Onepad. Jalan yang harus anda lalui untuk bisa menikmati game ini, tidak sebanding dengan gameplay yang anda dapatkan. :D Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment